Responsive Ads Here

Friday 4 July 2014

Real Boxing

Real Boxing membawa Anda yang paling menggembirakan, ada penangguhan pengalaman tinju dilarang pernah terlihat di Steam. Menampilkan motion capture ultra-realistis dari petinju nyata, dengan grafis luar biasa dibangun menggunakan Unreal Engine yang kuat, Anda pasti akan merasakan setiap hook, jab, dan pukulan. Melatih petinju sepenuhnya dapat disesuaikan dan mencari kemuliaan dalam mode karir, atau duke it out dengan pemain lain dalam mode multiplayer lokal dan online yang mendalam dan memuaskan. Apakah pada keyboard, atau menggunakan controller Real Boxing bermain sama besar seperti yang terlihat, memberikan pengalaman tinju tertinggi pada Steam. Ambil Nyata Tinju Hari Ini!

Gameplay SANGAT MENDALAM
Bersaing dalam modus karir yang komprehensif dengan tiga gelar sabuk untuk menaklukkan, Pertempuran lebih dari 20 lawan, masing-masing dengan gaya bertarung yang unik dan adaptif mereka sendiri. Kemudian melatih petinju Anda menggunakan lompat tali, tas berat dan kecepatan tas mini-games untuk membawa tempur Anda sampai dengan awal dan belajar fasilitas baru untuk meningkatkan kemampuan petinju Anda. Dikombinasikan dengan berbagai macam pilihan penyesuaian, menjadi petinju Anda sendiri belum pernah lebih mudah.

REAL-TIME MULTIPLAYER Thrills
Mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya dan menikmati ratusan jam gameplay yang lebih dalam multiplayer online penuh fitur, atau duke it out dengan teman-teman Anda secara lokal, pada layar tunggal, di prizefight Anda sendiri. Bet mata uang virtual pada perkelahian dan mendaki leaderboards uap naik dalam peringkat dan benar-benar menjadi juara dunia.

DIKEMAS DENGAN FITUR EXTRA & Distributor
Membuka peralatan baru, lawan ekstra dan pakaian disesuaikan, karena Anda maju di dunia tinju. Penjahit penampilan tempur Anda sesuai dengan keinginan Anda, termasuk gaya rambut, warna kulit, tato dan gigi. Berjuang di empat arena khas: Las Vegas, Moskow Red Square, Roma Colosseum, dan New York.

GRAFIK 3D mengesankan DAN SUARA
Nyata Tinju memanfaatkan kekuatan besar dari Unreal Engine untuk membawa Anda besar terlihat dan terdengar permainan, dan menciptakan tingkat yang menakjubkan dari atmosfer dan realisme. Melihat dan mendengar kerumunan gila seperti Anda O.box lawan. Perhatikan keringat dan darah terbang dengan setiap pukulan dan melihat wajah lawan mengambil cedera - kemudian menikmati replay slow motion dari Anda terbesar KO itu.

STEAM KONTEN EKSKLUSIF
Bermain dan mendapatkan Uap Prestasi dan Ring Gadis Kartu Steam Perdagangan untuk kerja keras Anda pada cincin. Aktifkan Steam gigi eksklusif untuk petinju Anda dan melawan lawan Anda dalam gaya.


Minimum:
• OS: Windows XP
• Processor: AMD Athlon 64 Processor 3800 + 2.4Ghz / Intel Core2Duo 2.0Ghz Processor
• Memory: 3 GB RAM
• Graphics: NVIDIA 9800GT 512MB / ATI Radeon HD 4850 512MB
• DirectX: Versi 9.0c
• Hard Drive: 2 GB ruang yang tersedia
• Sound Card: DirectX 9.0C 100% compliant kartu suara atau suara onboard


https://binbox.io/M6lsx#V35W1toq



Instal:
1. Ekstrak
2. Membakar atau mount iso.
3. Jalankan setup.exe dan menginstal
4. Salin retak dari CODEX dir untuk installdir
5. Putar

Blok exe permainan di firewall Anda untuk mencegah permainan dari mencoba untuk online ..